Ulang Tahun Deddy Mizwar Dirayakan Berbarengan Tasyakuran Sinetron PPT Jilid 12

  • 20 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com -- ULANG tahun ke 64 Deddy Mizwar, dirayakan berbarengan dengan tasyakuran sinetro fenomenal bertajuk “Para Pencari Tuhan jilid 12”. “Syukur Alhamdulillah, ternyata saya sudah 64 tahun. Saya tidak berharap di sisa hidup saya. Selain untuk beribadah dan memberikan pencerahan lewat kemampuan saya yakni dunia akting,” ujar Deddy Mizwar, pada awak media saat tasyakuran sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 12 Ganti Nasib” di Jatiasih, Bekasi Jawa Barat Jumat (8/3/19).

Aktor yang mengorbit lewat peran “Nagabonar” ini, berharap sinetron andalannya kali ini lebih bisa memberikan penerahan kepada penonton SCTV. “Banyak harapan sinetron “Para Pencari Tuhan 12″, bisa banyak memberikan pencerahan kepada masyarakat. Karena tidak lagi hanya tontonan tapi juga tuntutan,” ujar mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Meski kali ini skenario PPT ditulis oleh 4 orang penulis, tapi diyakini tidak menghilang benang merah cerita PPT yang sudah membumi. “Tetap kontrolnya di Wahyu sama saya, jadi nggak masalah,” pungkas Deddy Mizwar. (*)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |