Terpilihnya Astari Indah Vernideani Sebagai Putri Pariwisata 2017

  • 468 views
  • 0 comments
Jakarta, bewarajabar.com -  Jika memiliki impian, harus diperjuangkan tanpa mengenal lelah dan suatu saat pasti berhasil. Setidaknya hal itu berlaku bagi Astari Indah Vernideani. Ya...sejak dua tahun yang lalu, Wakil dari DKI 5 ini, memiliki ambisi untuk bisa dinobatkan menjadi Putri Pariwisata. 
Keinginannya itu ia pendam dalam hati sanubarinya, makin lama makin menguat sehingga menimbulkan rasa optimis yang memuncak. 
Setelah melalui perjuangan panjang yang melelahkan, dari karantina selama 14 hari. Dan di acara puncak "Grand Final Putri Wisata 2017". Bertempat di Ballroom Gedung Smesco Jakarta. 
Akhirnya Astari berhasil mewujudkan impiannya, menjadi "Putri Pariwisata 2017" dengan menyisihkankan 38 finalis lainnya, "Sejak menjadi finalis, saya optimis akan menjadi Putri Pariwisata. Alhamdulilah saya bisa membuktikan mimpi ini, menjadi kenyataan. Dengan keberhasilan ini, pastinya saya senang bisa mewujudkan impian yang terpendam selama 2 tahun," cerita Astari dengan senyum sumringah, saat jumpa pers usai acara Grand Final. 
Setelah meraih predikat Putri Pariwisata, Astari berjanji  akan kembali belajar lebih keras lagi. Karena sebagai pemenang, ia akan dikirim ke Pemilihan Putri Pariwisata tingkat Dunia tahun 2018 mendatang. 
"Saya akan belajar lagi, karena di ajang tingkat dunia pesaingnya pasti lebih berat lagi," kata Astari serius. Setelah mendapat gelar "PPI 2017", Astari mengatakan akan bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Pemda DKI Jakarta, Dan akan terus memperkenalkan, sekaligus mempromosikan destinasi wisata di DKI Jakarta dan Indonesia ke kancah Internasional. 
"Tentu saya akan membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah Internasional," tutup Astari Indah V. (Red)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |