Sebanyak 25 Dubes Ikut Memeriahkan HPN 2019

  • 41 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com -- Sebanyak 25 Duta Besar (Dubes) negara-negara sahabat, empat diantaranya perempuan, akan ke Surabaya, mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Terutama acara Forum Investasi, Konvensi Media, dan puncak HPN 2019.

Ke-25 Dubes tersebut adalah AmerikaSerikat, Rusia, Austria, Kamboja, Bangladesh, Maroko, Lebanon, Taiwan, Serbia, Bosnia, Herzgovina, Mesir, Jepang, Slovakia, Thailand, Belanda, Iran, Australia, Pakistan, Singapura, Ceko, Bulgaria, Yunani dan Seycheles.

Menurut Bob Iskandar yang mengurus para duta besar ini, rencananya Forum Investasi akan berlangsung 7 Februari, di Hotel Mojopahit Surabaya. Bersama Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo dan Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari.

Sedangkan untuk ikut Konvensi Media, akan diwakili oleh Duta Besar Amerika Serikat Mr. Joseph Donovan Jr. Diharapkan dapat berbicara 10 menit pada forum yang dihadiri tokoh-tokoh pers Indonesia.

Pada 9 Februari 2019 akan mengikuti puncak perayaan HPN yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI di Grand City Surabaya. (Humas HPN)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |