Rudiantara: Sedikit Startup Yang Bergerak Di Bidang Media Massa

  • 66 views
  • 0 comments
bewarajabar.com - Perkembangan startup usaha dalam era digilasisasi menunjukkan masih rendahnya minat untuk bermain untuk industri media massa.

Begitu pandangan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dalam Konvensi Nasionnal Media Massa di Sheraton Ballroom, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2).

Konvensi yang menjadi rangkaian Hari Pers Nasional Jawa Timur 2019 kali ini mengangkat tema Media Massa di Tengah Terpaan: Winner Take All Market".

"Di Indonesia ini masih sedikit start up yang mau bergerak di bidang media massa," ungkap Rudiantara.

Rudiantara juga menjelaskan bahwa seriring berkembangnya digitalisasi, medium media massa itu pun juga sudah beralih dari cetak menuju media siber.

Meski begitu, kata dia, sekalipun medium sudah berubah tapi aspek penting dari media massa yaitu konten tidak pernah mengalami perubahan.

"Saya selalu pisahkan konten dengan medium dalam industri media massa. Terpenting adalah konten yang bergantung pada sumber daya manusia di mana kuncinya adalah profesionalisme dari jusnalis," tukasnya. [Humas] 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |