Raffi Ahmad Produksi Filmnya Selalu Untung

  • 118 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com SEBAGAI Prodser film, Raffi Ahmad mengaku bersyukur film-film produksi selalu untung. Sehingga dengan semangat ia akan meningkatkan produksi film RA Pictures, hingga 8 judul di tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulillah film-film RA Pictures nggak mengalami kerugian, meski penontonnya tidak mencapai jutaan,” ujar Raffi, saat peluncuran film “13 The Haunted” yang diproduserinya di kawasan Kemang Sabtu (30/6/18).

Mantan “Host” program musik Dahsyat RCTI, mengatakan,  sekalipun film perdananya yang bertajuk “Rafatar”, penontonnya tidak mencapai target. Tetapi secara bisnis tetap untung.

“Saya setiap mau produksi film, saya perhitungkan bener untung ruginya. Jadi alhamdulillah…film RA Pictures selalu untung,” tegas suami artis Nagita Slavina ini.

Karenanya, setelah merasa aman dan apalagi pihak bioskop telah mempercayai film produksinya beredar saat Idhul Fitri lalu.

“Alhamdulillah sebagai PH baru,  RA Pictures sudah dapat kepercayaan dari “twenty one” Studio 21). Untuk itu tahun depan RA Pictures, akan meningkatkan jumlah produksi film nya. Target setahun 8 judul, tahun ini baru 6 judul,” tandas Raffi Ahmad.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |