Pemkot Bandung dan Garuda Indonesia Jajaki Kerja Sama

  • 30 views
  • 0 comments

 Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima General Manager Garuda Indonesia Bandung, Erina Damayanti di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Bandung , Rabu (13/03/2019). Dalam pertemuan tersebut Erina Damayanti menawarkan kerjasama berupa pelayanan feasability kemudahan penggunaan layanan Garuda Indonesia Airways pada Pemerintah Kota Bandung untuk segala kemudahan dan kebijakan Perjalanan Dinas atau Tugas Dinas yang membutuhkan Transportasi melalui Udara dengan Garuda Indonesia Airways. Erina juga menambahkan kerjasama ini adalah sebagai bentuk kepedulian Garuda Indonesia Airways dalam mendukung Kinerja Pemerintahan terutama di Kota Bandung.

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM -- GARUDA Indonesia tawarkan kerja sama kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Garuda Indonesia menawarkan kemudahan aksesibilitas layanan untuk keperluan perjalanan dinas melalui transportasi Udara.

Hal itu terungkap saat Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima General Manager PT. Garuda Indonesia Brand Office Bandung, Erina Damayanti di Balai Kota Bandung Jalan wastukancana, Rabu (13/3/2019).

"Kami menyadari betul situasi di lapangan. Dengan jadwal tugas dinas yang kerap berubah-ubah, tentunya akan menjadi kendala jika perjalanan tersebut dilakukan melalui jalur udara," ujar Erina.

"Seperti tiket pesawat hangus. Jika penumpang atau rombongan mengalami perubahan jadwal kegiatan, tentu menjadi kendala," sambungnya.

Oleh karena itu, Garuda Indonesia akan memberikan kemudahan dan mengutamakan fleksibilitas jadwal penumpang yang sedang dalam perjalanan dinas.

"Nantinya, jadwal pesawat akan fleksibel. Dari sisi finansial, anggaran perjalanan menjadi tidak mubazir. Karena tiket tidak akan hangus jika rombongan tugas dinas mengalami perubahan jadwal mendadak di lapangan," papar Erina.

Erina mengatakan, kerja sama ini adalah sebagai bentuk kepedulian Garuda Indonesia mendukung Kinerja di lingkup Pemerintahan, khususnya di Kota Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menghaturkan terima kasih. Menurutnya, kerja sama seperti ini akan memudahkan aksesibilitas pegawai Pemkot Bandung dalam teknis perjalanan dinas luar yang memerlukan transportasi udara.

 

"Terima kasih, tentu saya sangat mengapresiasi kerja sama ini," ujar Yana.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |