Wilujeng Sumping Di Website Bewara Jabar

Berita Harian Seputar Jawa Barat

OKB Tontonan Saat Liburan 600 Ribu Penonton Telah Terhibur

  • 16 views
  • 0 comments

Bandung, bewarajabar.com — FILM bertajuk “OKB” atau “Orang Kaya Baru”. Tetap menjadi pilihan nomer satu yang masih tayang dan inspiratif buat ditonton bareng keluarga.

“Pokoknya kalau mau nonton semua keluarga harus dibawa, nyesel lho….kalau gak sama keluarga hahaha…..,” kata Fatih Unru yang di iya kan, oleh Derby Romero dan Joshua Rindengan sambil tertawa lepas. Ketika jumpa AKUIAKU.Com di Mall Transmart Buahbatu Bandung, Sabtu (2/2/19).

“Saya pertegas ya, kalau gak nonton nyesel selamanya. Apalagi OKB masih akan Gelar “Hujan Duit”….hahaha….,” tegas Joshua Rindengan sambil ngakak.

Setelah lebih dari seminggu penayangan, Film “Orang Kaya Baru” masih jadi pilihan penonton di bioskop. Sudah 600 ribu penonton terhibur dengan keluarga kocak dalam “Orang Kaya Baru”.

Film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures ini juga, masih cocok ditonton di kala liburan.

“Pesannya yang bagus dan kisahnya yang menghibur benar-benar pantas dipilih sebagai tontonan bioskop,” ujar Derby Romero.

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini. Pertama kali diputar pada 24 Januari 2019. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan Skenario ditulis Joko Anwar, kini masih bisa ditonton di berbagai tempat di Indonesia.

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tidak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.

Banyak momen seru yang bisa jadi bahan obrolan bersama teman-teman. Mulai keadaan kala susah keluarga OKB seperti mandi di bak sampai kegegeran ketika kaya. Seperti membeli barang yang banyak. Momen-momen yang disukai bisa juga ditulis review-nya untuk mendapatkan angpao dari film “Orang Kaya Baru”.

Caranya cek instagram.com/film_okb, tonton filmnya pada 2 dan 3 Februari, posting tiket lalu review filmnya dan tentu saja tag Instagram film “Orang Kaya Baru”.
Film “Orang Kaya Baru” masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin dan banyak kota lainnya.

Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya.

Daftar lengkap bioskop dapat dilihat di Instagram.com/film_okb.
Meet and greet juga nonton bareng masih berlanjut di beberapa kota. Pada 3 Februari, Derby Romero akan menyambangi Bali dan menyapa penggemar di XXI Park 23 & XXI Level 21 Mall. Sedangkan di tanggal yang sama, Fatih Unru akan mendatangi fans “Orang Kaya Baru” di Cirebon, tepatnya di CGV Transmart Cirebon dan XXI Grage. Selain itu, tgll 5 Februari akan ada Hujan Angpao #OrangKayaBaru di Sunter.

Catat tanggal mainnya. Di tanggal 2 Februari telah dilakukan “Hujan Duit” di Bandung dan banyak yang pulang nonton membawa hadiah seperti mesin cuci sampai blender.
Dapatkan kesempatan untuk menonton #OrangKayaBaru gratis. Caranya ikutan seru-seruan bikin #EkspresiOKB segokil mungkin. Caranya berdandan ala orang kaya baru sekreatif mungkin lalu posting di Instagram dengan hashtag #EkspresiOKB. Tag Instagram film_okb dan 1 teman yang mau kamu ajak nonton. Dapatkan infonya di Instagram film_okb buat ikutan keseruannya.

Tonton film Orang Kaya Baru di bioskop kesayangan anda. (RED)

 

 

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |