Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko Berhak Mewakili Indonesia

  • 182 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com  SEBAGAI jawara Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko berhak mewakili Indonesia. Untuk berkompetisi dengan Miss Grand Internasional 2018 di Myanmar. pada tgl 5 s/d 25 Oktober 2018.

“Semua Finalis berat, terutama finalis dari Asia. Tapi saya akan berusaha lakukan yang terbaik, soal hasilnya saya serahkan kepada yang di atas dan dewan juri,” ujar Nadia saat ditemui di Satrio Tower Kuningan, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Alasan wanita kelahiran 23 Januari 1992 itu, menilai kontestan Asia menjadi lawan berat karena kesamaan kultur.

“Kalau boleh dibilang, saingan terbesar tetap dari Asia. Karena kita kan kulturnya masih sama. Secara fisik juga mirip,” kata wanita yang mewakili Provinsi Bengkulu pada Miss Grand Indonesia ini.

Untuk diketahui pada tahun 2016, Indonesia yang diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi, berhasil membawa mahkota Miss Grand International.

Meski demikian, wanita yang dulunya bekerja di sebuah firma hukum ini, tidak merasa terbebani dengan hal tersebut.

Bahkan, ia bertekad membawa kembali mahkota kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan.

“Bebannya sama karena tujuannya untuk membawa “crown” lagi. Jadi Ingin melakukan yang terbaik aja,” pungkas Nadia Purwoko. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |