Komjen Pol. Drs. H. Mochammad Iriawan, SH, MM, MH, Adakan Tasyakuran Milad Ke 57 Di Kota Bandung

  • 345 views
  • 0 comments

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM -- Komjen Pol. Drs. Mochammad Iriawan,.SH,.MM,.MH,.  lahir di Jakarta pada tanggal 31 Maret 1862, saat ini berposisi sebagai Perwira Tinggi POLRI sejak 8 Maret 2018 yang menjabat sebagai Sekertaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional, diketahui Masyarakat  luas Jawa Barat   Posisi jabatan di jawa Barat  terakhir ini  pernah menjabat PLT Gubernur Jawa Barat dari tanggal 18 Juni  2018 hingga 5 September 2018, disertai rasa Syukur pada Allah SWT,  H.M. Iriawan mengadakan acara Tasyakuran  Milad di usia ke 57, bertempat di Hotel Golden Flowers Jalan Asia Afrika No. 15. 

Selama acara berjalan Komjen Pol. Drs. Mochammad Iriawan,.SH,.MM,.MH,. yang kerap disapa panggilan akrab warga Bandung Iwan Bule, didamping istri tercinta Novita Ariyanti beserta ibunda Komjen Pol. Iriawan yaitu Ibu Laela S. dihadiri para tamu undangan dari Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, lingkungan Pemerintah  Kota Bandung yang dihadiri oleh Wakil walikota Bandung  yaitu , H. Yana Mulyana. Para sesepuh komunitas serta unsur lain yang diundang. Sosok Mochammad   Iriawan  yang akrab dengan sipat  Keramahan serta Bersahabat dalam kesempatan apapun dengan Masyarakat di lingkungannya maupun disituasi tugasnya, dikenal dalam sipatnya Tangan Merangkul dengan sesama, walaupun dalam menjalankan Tugas sebagai seorang Polisi banyak bertugas di Bidang Reserse Kriminal, dituntut dengan Berbagai Kasus, baik yang melibatkan Pejabat Negara ataupun Komplik  Komunitas, atau Kejahatan yang mengganggu Keharmonisan serta Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban, Masyarakat) namun Iwan Bule tetap Menyapa Masyarakat secara Formal maupun Informal. 

Dipaparkan oleh Abah Ibul (Iwan Bule)  dalam sambutan Tasyakuran Milad Ke 57, “saya berterima  kasih kepada semua unsur, keluarga, pemerintah serta masyarakat  yang sudah mendukung saya selama melaksanakan Tugas sebagai Polisi. Dalam jenjang karier yang dicapai dengan waktu yang cukup panjang dan sangat jauh Penuh dengan perjuangan, saya mohon maaf jika selama melaksanakan Tugas ada Prilaku yang tidak berkenan pada pihak-pihak, walau saya sering mengedepankan pendekatan secara Budaya karena tidak melalui Hukum saja dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat, agar lebih Fleksibel di terima dan dicerna”, ungkap Komjen. Pol Lulusan AKPOL pada tahun 1984 ini, di depan para tamu yang hadir.

 

Ada Tiga Catatan kisah kisah yang dicurahkan dalam karya Naniek L Taufan, terkait Komjen Pol. Drs. Mochammad Iriawan,.SH,.MM,.MH,. diantaranya, Salam Hangat Lodaya 1, Kisah Metropolitan serta Tangan yang Merangkul, selesai sambutannya acara dilanjut dengan Menampilkan Kesenian yang beraroma Khas Sunda. (Farida)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |