Klarifikasi Penebangan Pohon Di Trotoar Jalan Sukabumi

  • 66 views
  • 0 comments

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM -- Untuk Meluruskan informasi "Penebangan Pohon Di Trotoar Jalan Sukabumi" yang sempat dimuat di website BEWARAJABAR.COM tempo hari, penebangan pohon di trotoar Jalan Sukabumi dalam samping Gedung PKK depan Gang Fiat tanpa koordinasi Kantor DPKP3 terlebih dahulu. Yang dilakukan oleh salahsatu oknum Honorer Pemerintah Kota Bandung  dan dibantu oleh masyarakat setempat. Menurut keterangan salahsatu warga, sekarang tempat tersebut sudah di tembok bawahnya dan sudah tidak terlihat lagi, tanah yang tadinya banyak tanaman kecilnya. Warga sekitar sangat menyayangkan kejadian tersebut karena merusak tanaman yang hanya untuk kepentingan sesaat. Dan sangat disayangkan karena oknum tersebut merupakan salah satu oknum Honorer Pemerintah. Mestinya mereka tahu birokrasi tentang penebangan. Dengan kesalahan informasi ini kami mohon maaf terhadap pihak-pihak yang berkepentingan. (RED/H)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |