Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia Hadir di Peluncuran Martinez Beaute

  • 24 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com -- PESOHOR Livienne Russellia, akhirnya menuntaskan hasratnya dengan meluncurkan produk terbarunya, “Martinez Beauté”, pekan lalu, di Jakarta. Peluncuran “Martinez Beauté” digelar bersamaan perayan ulang tahun ke -43 Livienne, yang mengusung tema pesta “43 and Fabulous Birthday”. Sebuah pesta megah yang dihadiri banyak pesohor selebritis.

Lewat brand “Martinez Beauté”, Livienne melempar sepuluh produk Skincare Pencerah. Sepuluh produk baru yang diluncurkan ini, lanjut Livienne, melengkapi produk kosmetik Martinez yang sudah ada. “Produk ini memiliki konsep mempercantik dari dalam dengan perawatan ber-intensitas tinggi. Dapat membuat kecantikan maupun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russellia.

Untuk memeriahkan acara dan kesan mendalam bagi publik, Livienne juga mengundang para selebriti, penyanyi serta perancang busana. Tampil penyanyi favoritnya Bunga Citra Lestari, dan Perancang Mode  Ivan Gunawan. Hadir juga Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko, yang didaulat sebagai “Spoke Person (Komentator Produk).

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai “Spoke Person” dalam acara tersebut, dirinya mengakui sering memakai Skincare Martinez khususnya “Sheet Mask”. “Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian Skincare Martinez Beauté itu yang “Brightening Elixir Ultime Treatment Essence”, rasanya ringan di kulit, melembabkan dan cocok di kulit. Kalau “Sheet Mask”, aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen “Me Time” setelah beraktivitas,” ungkap Ivan Gunawan.

Lain halnya Nadia Purwoko yang menyampaikan tentang pengalamannya mencoba Martinez Beauté.

“Aku suka pakai “Brightening Elixir Ultime Treatment Essence”, sebelum memulai rangkaian Skincare yang lain. Atau saat aku sedang memakai make up dan butuh hidrasi pada kulit wajah. Nah aku tuang “Brightening Elixir Ultime Treatment Essence” ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” ungkap Nadia. Terkait dengan para publik figur yang dihadirkan, di acara peluncuran produk “Martinez Beauté” ini, Livienne memberi apresiasi atas pencapaian prestasi dan kompetensi para tamu istimewanya.

“Kami memilih Ivan sebagai “Spoke Person” Martinez Beauté, karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta. Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” terang Livienne.

Produk “Martinez Beauté” yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit, diantaranya “Brightening Day Cream”, “Brightening Night Cream”, “Brightening Moisture Cream”, “Brightening Eye Cream”, “Brightening Elixir Ultime Treatment Essence”, “Brightening Elixir Ultime Serum”, “Brightening Elixir Ultime Face Mask”, “Brightening Collagen Eye Mask”, “Brightening Micellar Water 3 in1” dan “Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser”.

“Secara keseluruhan produk ini bisa didapat di gerai “Martinez Beauté”, serta di berbagai gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang,” papar Livienne, menutup penjelasannya. (*)

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |