Final Lomba Nyanyi Lagu Pop Sunda Album H. Pusphita Wati

  • 901 views
  • 0 comments

Bandung, Bewara - Untuk para penikmat lagu-lagu Pop Sunda yang ternyata masih banyak peminatnya ini bisa terlihat di Acara Babak Final Lomba Nyanyi Pop Sunda Album Hj. Pusphita Wati Bersama Radio GARUDA 105,5 Fm Bandung. 

Acara ini berlangsung, pada hari Minggu (16/07/2017) di pelataran Radio GARUDA 105,5 Fm Jl. Moh. Ramdhan 49 Bandung. 

"Hari ini memang acara Babak Final. Antusias peserta banyak, diluar dugaan. Artinya pecinta Pop Sunda sangat baik dan masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. Bahkan peserta yang mengikuti acara inipun dari berbagai daerah, ada yang berdomisili dari Jawa, Sumatera dan Sulawesi," kata Pusphita Wati yang baru menyelesaikan syuting Acara "Cermin Kehidupan" dengan judul "Lima Waktu Yang Mengancam" yang akan tayang di Trans-7. 

"Alhamdulillah, semua peserta di Babak Final ini semuanya bagus-bagus," kata Bagus Sukma salah satu juri dari pihak Radio GARUDA.  

Para juri yang terdiri dari Bagus Sukma (Radio GARUDA)Yandi (Artis Penyanyi kota Bandung) dan Herry KS (Wartawan Hiburan Senior). Memang dibuat repot untuk penilaian, karena para pesertanya memang "bertalenta" semua, dalam mengolah vokal. 

"Semua peserta memiliki "talenta" bagus. Tinggal lebih banyak tampil untuk mengasah mental," ujar Yandi yang baru-baru ini mengeluarkan "Single Hits" lagu Pop Sunda dengan judul "Ukur Anjeun" karya Bagus Sukma yang sekaligus menjadi Produsernya. 

Para peserta membawakan lagu yang berjudul "Sumpah Sajati". Salah satu lagu yang diambil dari "kantong" Album Hj. Pusphita Wati.  

Dan hasil kejuaraan dari acara ini pun dimenangkan oleh Windiani Cantika Juara IAdli Firmansyah Juara II, Risnandar Juara III dan Rina Juara Favorit. (BJ)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |