Fath Selalu Optimis dan Berusaha Bermanfaat

  • 111 views
  • 0 comments

Lebak, bewarajabar.com MENJADI pengusaha adalah cita-cita dari Mas Moch. Fathahillah atau yang biasa dipanggil Fath.

Menurutnya dengan menjadi pengusaha, ia dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk orang lain. Sehingga hal tersebut membuatnya dapat hidup lebih bermanfaat.

“Di sisi lain, saya juga ingin bekerja  didalam pemerintahan atau setidaknya menjadi politikus,” ungkap pemuda yang lahir pada tanggal, 5 Mei 1999.

Duta Pariwisata Saija Adinda Kabupaten Lebak 2016 ini. Ternyata  Juara 2 Lomba Debat Bahasa Inggris STKIP Setia Budhi, pada tahun 2016, Juara 1 LCC Sejarah Banten tahun 2016 dan Juara 2 LCT P4GN BNN Provinsi Banten.

“Saya berharap kedepan bisa menjalani kehidupan dengan lancar, sehat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Serta mencapai beberapa hal yang saya inginkan,” terang penggemar membaca buku dan artikel ini.

Pemilik dari Motto hidup “Born To Run” ini. Saat ini tengah sibuk  mempersiapkan Pemilihan Duta Pariwisata di Kabupaten Lebak, yaitu Saija Adinda.

“Untuk tokoh idola, saya menggemari Tan Malaka. Karena beliau merupakan salasatu Pencetus Ide Republik. Dan yang saya suka dari beliau, tidak butuh pengakuan dari luar. Beliau selalu berperan dari belakang,” jelas Fath yang tengah kuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Serang, Jurusan Ilmu Administrasi Publik semester III.

Fath yang selalu terinspirasi dari Ibunya ini, mengungkapkan bahwa hidup adalah proses untuk menjadi manusia yang bermanfaat. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama.

“Saya bersemangat menjalani hidup karena keluarga. Karena sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga. Dan kebetulan ayah saya sudah tiada, jadi saya harus selalu berjuang untuk mencapai kesuksesan. Agar nantinya dapat menghidupi keluarga. Dan ingin menunjukan kepada orang-orang yang memandang saya sebelah mata, kalau saya bisa,” tutup anak ke 2 dari 4 bersaudara. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |