DPRD Jabar Menilai Progres Pembangunan Tol Cisumdawu Signifikan

  • 38 views
  • 0 comments

BANDUNG, bewarajabar.com -- Dalam upaya mempercepat konektivitas antara stu daerah dengan daerah lain infrastruktur jalan merupakan suatu hal yag vital bagi mobilitas masyarakat untuk mendukung aktivitas keseharian.

Menyikapi hal tersebut sesuai dengan tupoksinya,salah satunya pengawasan, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melakukan sidak ke lokasi pembangunan tol Cisumdawu tepatnya di kawasan Sukasari dan Tanjungsari, Rabu (16/01/2019).

Politisi dari PDIP Srikadi partai berlambang Banteng moncong putih ini ini menilai, perkembangan pembanguan proyek tol Cisumdawu cukup memuaskan demikian hal tersebut dikatakan legislator yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat ini

Menurut Ineu, meskipun ada kemajuan yang signifikan, Ia mengungkapkan masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. Salah satunya komunikasi pemerintah desa dengan masyarakat agar dapat mendukung proses percepatan pembangunan tol ini.

"Kalau saya lihat cukup baik tinggal ada komunikasi dengan pemerintah desa dengan masyarakat supaya ada support. Sehingga percepatan pembangunan bisa dilakukan dengan baik," kata wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini.

Ditambahkannya selain itu, ada keinginan warga sekitar yakni saluran, masih dalam progres untuk disediakan, di sisi lain untuk jalan alternatif, Ineu mengaku sudah tersedia. Meskipun masih berupa jalan sementara.

Lebih lanjut dikatakan Ineu, di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Karenanya ia berharap proses pembangunan ini bisa cepat selesai.

"Pembangunan ini bisa berjalan hanya mungkin di ujung di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Kami berharap sesi satu ini bisa cepat selesai," pungkas politisi yang dekat dengan berbagai kalangan ini. *red

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |