Dini : Antara Paskibra, Menyanyi dan Bermusik

  • 14 views
  • 0 comments

Cimahi, bewarajabar.com -- PENUH semangat dan selalu ceria, raut tersebut terpancar dari Dini Putri Septia Rahman yang akrab disapa “Dini”. Gadis kelahiran, 17 September 2002 ini bercerita, bahwa ia memiliki motto “Menjadi orang yang lebih baik” dan berharap bisa membanggakan orangtua.

“Kedepannya, saya ingin menjadi Pasukan Paskibra kota Cimahi,” jelasnya. Peraih Juara Mula 2 di SMK Putra Padjajaran ini juga tengah sibuk berlatih Paskibra selain belajar di kelas. “Saya menyukai PASKIBRA sejak SMP. Dan terasa hangat dengan suasana kekeluargaanya,” terangnya.

Mengenai hobi, penyuka warna merah dan penfavorit buah rambutan ini berkata, bahwa ia hobi menyanyi dan bermusik. Sebagai cara untuk menghibur  diri di kala sepi. “Adapun idola saya adalah Nissa Sabyan, karena suaranya bagus dan sama-sama menyukai dunia tarik suara,” ulasnya.

Siswi jurusan Akutansi kelas X di SMK Pasundan 3 Cimahi ini juga, bercerita bahwa ia banyak terinspirasi dari ayah dan ibunya yang mengajarkannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Hal yang membuat saya selalu bersemangat adalah ketika mengingat impian dan harapan masa kedepan. Semoga cita-cita saya bisa terkabul,” pungkasnya yang juga ingin menjadi seorang Pengusaha ini. (*)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |