Dina Lorenza Jadi Nurlela

  • 18 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com -- SETELAH tampil memikat di sinetron bertajuk “Tukang Bubur Baik Haji”, Dina Lorenza praktis tidak menerima tawaran main sinetron stripping lagi. Semua itu bukan ia menolak setiap tawaran yang datang, tetapi bintang sinetron yang mengorbit namanya lewat sinetron “Gerhana” Produksi Starvision ini ingin istirahat sejenak.

“Sebagai manusia biasa, saya kan juga butuh istirahat, butuh pengendapan. Supaya kalau mau lagi, biar tampil prima,” ujar Dina Lorenza, saat ditemui di acara Tasyakuran sinetron “Para Pencari Tuhan” (PPT) Jilid 12 “Ganti Nasib” di kawasan Jati Asih Bekasi Jumat (8/3/19).

Kalau kemudian Dina mau menerima tawaran main di Sinetron unggulan SCTV tersebut. Karena ia sejak lama mengamati ceritanya dan pernah terbesit untuk bisa main di sinetron yang dibintang utamai Deddy Mizwar itu.

“Sejak lama saya pengen main sinetron PPT, karena sejak beberapa tahun lalu saya mengikuti ceritanya. Enteng namun nilai religius tinggi,” ujar Dina bangga. Apalagi Dina kebagian peran Nurlaila, peran yang diharapkan bisa mewarnai sinetron yang bakal tayang saat bukan Ramadhan mendatang.

“Soal perannya seperti apa, saya nggak mau cerita dulu, takut spoiler. Malah nggak seru nantinya, tonton aja deh, nanti,” tutu Dina Lorenza sambil pamit pulang. (*)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |