Dewi Gita Alergi Berpolitik

  • 20 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com -- DEWI Gita “alergi” nyaleg, terbukti meski banyak partai yang melamarnya, untuk dijadikan kader anggota Dewan. Dewi Gita selalu menolak. “Saya sangat-sangat menghindari yang namanya menjadi anggota Dewan dan terjun ke politik,” tegas Dewi Gita, usai nobar film bertajuk “Suara April” Produksi Komisi Pemilihan Umum di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Jumat (15/3/19).

Di film Produksi Nightbus Picture tersebut, Dewi didapuk menjadi Rosaline seorang penyanyi dangdut yang terjun ke politik. “Makin nggak tertarik menjadi politikus, hehehe…..,”  seloroh istri Arman Maulana ini.

Meski tidak menyukai Dunia Politik, namun Dewi tetap profesional, dalam menjalan peran menjadi seorang politikus. “Saya total kok, ini kan namanya sebuah peran. Jadi saya mesti main sungguh-sungguh,” tandas Dewi Gita. (*)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |