Cut Mini Mengaku Sering Jenuh Memerankan Peran yang Monoton.

  • 63 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com — MEMAINKAN peran ibu-ibu kini menjadi kelaziman buat aktris Cut Mini. Artis yang baru saja sibuk promo film terbarunya yang bertajuk “Orang Kaya Baru” ini. Mengaku sering jenuh memerankan peran yang monoton.

“Tapi mungkin faktor umur ya, jadi peran yang disodorkan ke aku peran ibu-ibu terus. Kadang bosan juga ya hehehe…,” ujar Cut Mini ketika bincang dengan AKUIAKU.Com di Plasa FX Senayan Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Tapi ketika Sukdev Sing selaku  Produser film “Orang Kaya Baru” yang ceritanya ditulis oleh Joko Anwar, Sutradara yang sukses menggarap film “Pengabdi Setan”. Cut Mini langsung kepincut dan bergairah memainkan peran ibu dari keluarga miskin yang tiba-tiba jadi orang kaya baru.

“Komedinya nggak murahan, peran aku juga sangat menantang. Ini yang membuat aku mau menerima peran ibu-ibu hehehe…,” kata Cut Mini, sambil terkekeh-kekeh.

Apalagi di film “Orang Kaya Baru”, ia mendapat lawan main yang seimbang seperti Lukman Sardi, Derby Romero, Raline Shah dll.

“Aku enjoy main film “Orang Kaya Baru”, bisa nostalgiaan bareng Lukman Sardi. Jadi nggak susah mengekplor peran yang aku mainkan,” tandas Cut Mini.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |