Culinary Night & Pentas seni Cimencrang ok

  • 214 views
  • 1 comments

Bandung, bewarajabar.com. Dalam rangka ikut memperingati Hari jadi Kota Bandung ke 208, Kelurahan Cimencrang Kecamatan Gede Bage Bandung tak ketinggalan ikut sibuk mengadakan berbagai kegiatan dengan berbagai inovasi baru.

 

Kelurahan Cimencrang, dibawah kepemimpinan Puji Rahayuningtiyat kini mengalami kemajuan luar biasa.     Kemajuan bisa dicapai berkat terobosan program program yang dilakukannya sebagai pimpinan di kelurahan cimincrang. Prestasi ini tentunya sangat berkontribusi pada kemajuan Kota Bandung secara keseluhan. Raihan berbagai penghargaan yang diperoleh Kota Bandung tidak terlepas dari kegiatan dan dukungan ditingkat kelurahan termasuk Cimincrang.

 

Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari jadi Kota Bandung akhir pekan ini tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu besok ( tanggal 6-7 ) akan ada iven atau gelar culinary night dan pentas seni di kawasan Cimincrang.

 

Menurut Lurah Cimincrang pada kesempatan wawancara dengan bewarajabar di kantornya, mengatakan, digelarnya Ajang Culinary Nigjt dan pentas seni ini dimaksudkan agar bisa menjadi inspirator bagi masyarakat khususnya warga Cimincrang, sehingga kedepannya akan melahirkan pelaku pelaku usaha baru bidang culiner, katanya belum lama ini.

 

Untuk mewujudkan dan terlaksananya kegiatan ini, Ibu Puji telah melakukan berbagai persiapan melalui rapat rapat dengan jajarannya termasuk tim tim dari organisasi kemasyarakatan seperti ibu ibu pkk dll. Dalam kegiatan ini pihaknya telah mengkolaborasikan bersama tiem tiem tadi, misalnya kolaborasi dari segi anggaran dan kegiatan yang dilaksanakan. Semua itu sudah disinergikan dengan kompak sesuai tupoksinya masing masing.

 Hal lain yang menarik, bahkan bisa dikatakan ciri khas di Kelurahan Cimincrang, setiap ada iven atau peringatan hari besar tertentu, pihaknya selalu mengadakan kegiatan bakti sosial untuk membantu warga yang kurang mampu, kaum duafa lanjut usia. Dalam kesempatan acara culinary nigjt akan dibagikan sekitar 20 - 30 voucher senilai Rp 50.000.00. Hal diberikan agar mereka yang berhak menerima bisa ikut berbelanja atau jajan pada acara ini, sehingga mereka ini tidak hanya jadi penonton doang, mereka bisa ikut bahagia bisa jajan dimalam gelaran itu, ungkap Puji Rahayuningtiyat penuh semangat. ( edy setyadi ) 

Komentar
  • Kelurahan Cimincrang OK
  • 6 bulan yang lalu

Selamat dan Sukses untuk semua Unsur Warga Kelurahan Cimincrang yang telah Menyelenggarakan Kegiatan Cimincrang Culinary Night Charity and Car Free Day CCNC and CFD
Sukses untuk Ibu Lurah Kelurahan Cimincrang Dra. Puji Rahayuningtyas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |