Cindy JEGEG UNDIKNAS 2017 Meng-idolakan Cinta Laura

  • 235 views
  • 0 comments

Bali,  bewarajabar.com BELAJAR sambil terus berproses dan menikmati hidup. Begitulah gadis yang pembawaannya selalu periang. Lahir pada tgl 13 Juli 1999.

Cindy Yuliani atau Cindy, mahasiswi semester 2 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Bali ini. Juga tengah menyandang gelar sebagai “Brand Ambassador” kampus atau yang lebih dikenal dengan “Jegeg” Undiknas 2017.

Lalu apa saja sih….yang dikerjakan oleh Cindy di dalam kesehariannya…?

“Aktivitas saya saat ini, selain berkuliah juga menjadi seorang aktivis BEM di Fakultas dan kerap menghadiri undangan “Duty” ke eksternal kampus. Tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Buddhis (KMB). Kadang saya juga menerima “Photo Session” untuk menambah pengalaman,” tutur anak kedua dari empat bersaudara ini.

Cindy juga bercerita dirinya memiliki hobi menonton film “movieaddict”. Dan gemar berorganisasi sejak duduk dibangku SMP hingga saat ini. Karena ia suka berbaur dengan lingkungan sekitar dan belajar banyak hal dari hal tersebut.

“Saya punya motto hidup “Go For It, Fight For It. No Matter How It Ends, It Was An Experience”. Jadi saya selalu berusaha untuk selalu yakin dan berusaha karena hasil adalah bonus dan proses yang paling bernilai,” tandasnya optimis.

encana jangka panjang Cindy, bercita-cita menjadi “Young Entrepreneur”. Bahkan Cindy juga, berkeinginan membuat sejenis Cafe atau Resto. Karena dirinya pecinta kuliner juga.

“Ada seseorang yang saya idolakan yaitu Cinta Laura, dia adalah acuan bagi saya agar bisa menjadi “Strong Intelligent Independent Woman”. Pintar dan penuh prestasi,” ujar gadis “blasteran” Riau-Bali ini.

Cindy yang rajin mengikuti LKBB Paskibra dan sempat meraih Juara 3, ketika duduk dibangku SMP ini. Selalu masuk 5 Besar di SMA dan pernah menjadi Juara 1 Lomba Yamaha Knowledge Competition Se-Bali.

“Hal yang senantiasa membut saya bersemangat, adalah karena selalu berpikir kedepan. Apa yang baik untuk hidup saya, akan saya perjuangkan dan sebaliknya. Kalau itu buruk tidak.akan saya  pedulikan. Hidup ini sulit, jangan membuatnya semakin sulit,” tutupnya hangat sore itu.(RED)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |