Catatan Kecil Asep Budi Hadiana, Mengikuti Perjalanan PGRI Kota Bandung

  • 25 views
  • 0 comments

Bandung, bewarajabar.com — DIAWALI dengan terjadinya musibah bencana alam letusan gunung anak krakatau beberapa bulan yang lalu. Hingga menimbulkan gelombang Tsunami untuk wilayah yang terdampak bencana alam di sekitar Lampung dan Propinsi Banten.

Dengan terjadinya musibah tersebut Pengurus PGRI Kota Bandung beserta dari seluruh Cabang yang ada di Kota Bandung. Bergerak secara serempak mengumpulkan dana sebagai bentuk empati kepada saudara kita yang terdampak oleh Tsunami tersebut.

Dengan penggalangan dana untuk disalurkan ke daerah Pandeglang. Berangkatnya rombongan PGRI Kota Bandung dan Pengurus Cabang.

Beberapa waktu yang lalu berangkat menuju Labuan untuk menyerahkan sumbangan ke Pengurus PGRI Kecamatan Labuan. Maksud dan tujuan antara lain silaturahim serta untuk membantu meringankan bebanyang terkena musibah itu.

“Alhamdulilah selaku Ketua Cabang dapat mengikuti kegiatan tersebut, bersama PGRI Kota Bandung. Di labuan bertemu dengan sahabat lama teman lama waktu sekolah Guru di Bandung SPG Negeri 1 Bandung yang ditugaskan di Pandeglang sejak tahun 1983. Itulah hikmah mengikuti perjalanan bersama PGRI Kota Bandung,” papar Asep Budi Hadiana.

Setelah selesai sambil kembali pulang melewati jalur pantai laut selatan. Mengunjungi ke objek Wisata Pantai Sawarna dan sekitarnya yang indah sebagai salasatu objek wisata kekayaan alam dengan keindahanya.

Hidup Guru, Hidup pgri, Solidaritas Yes….!

(Asep Budi Hadiyana, SH. Kepala SDN 120 Kotabaru Kota Bandung)

 

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |