Bintang dari Garut “Muncul”

  • 1507 views
  • 0 comments

BANDUNG, bewarajabar.com — NAMA komersilnya Bintang, ya…itulah artis asal kota yang dijuluki “Kota Intan” yaitu Garut Jawa Barat.

“Sebetulnya nama saya bukan “Bintang”, tapi ya..mau gimana lagi. Nama “Bintang” itu panggilan kesayangan keluarga kepada saya hehehehe..,” kata Bintang ketika menyambangi ke kantor PWI Pokja Kota Bandung dan Sekretariat SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Jawa Barat di Jl. Panaitan no. 23 Bandung, beberapa waktu yang lalu.

“Zeiska Wulandari itu nama lengkap saya hehehe…,” timpalnya lagi sambil tak lepas dari senyum manis, bak dodol Garut makanan khas dari kota Garut. Demikian nama lengkap Bintang. Gadis berparas kontinental ini kepada beberapa awak media yang hari itu, kebetulan sedang berkumpul.

Bintang dalam menekuni blantika akting, memang belum lama ditekuninya. Tapi kalau sudah berakting didepan kamera, tidak perlu diragukan lagi. Sebagai buktinya Bintang pernah terlibat sebagai Pemeran Pembantu dalam FTV (Filem Televisi) yang tayang di TV Nasional bertajuk “Pelangi Di Pagi Hari”, “Mutiara Yang Tersesat” serta beberapa sinetron lainnya.

Anak ke 3 dari 4 bersaudara buah kasih dari pasangan Jaja Ase Wijaya dan Iis Assiah ini. Mengaku dalam menekuni dunia akting, tidak pernah mengikuti sekolah/kursus akting.

“Saya otodidak saja kalau dalam ber-akting, pokoknya sesuai dengan tuntutan skenario dan arahan Sutradara saja. Paling ya…selanjutnya ber-improvisasi saja yang penting tidak lepas dari alur cerita hehehe…,” papar Bintang yang kelahiran Garut, 28 Agustus 1999 yang memiliki makanan dan minuman favorit nasi goreng, baso dan juice ini. Sambil tetap seusai bicara, tidak pernah lepas dari senyumnya.

Bintang yang berpostur tubuh Tinggi 157 Cm dan Berat 48 Kg ini. Sekarang bersiap-siap untuk ber-akting dalam sinetron series yang sedang tayang yaitu sinetron bertajuk “Dunia Terbalik”.

“Do’a nya saja dari semua pembaca dimana saja. Semoga dalam sinetron “Dunia Terbalik”, bisa berjalan lancar,” ujar mojang geulis ini, sambil berpamitan. Karena harus segera ke kampusnya di IKOPIN Jatinangor Sumedang.

“Di IKOPIN saya ngambil jurusan Akutansi, semester satu,” ujarnya sambil menaiki mobil yang ditemani oleh ibu dan bapaknya.

Dan mobil yang membawa artis bertalenta inipun, berlalu dan tidak lupa lambaian tangan Bintang terlihat dari jendela mobil. Semoga sukses Bintang, secerah bintang bertaburan di langit….! (red)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |