Wilujeng Sumping Di Website Bewara Jabar

Berita Harian Seputar Jawa Barat

Beasiswa Pendidikan Len Fokus Diserahkan Kepada Siswa Dengan Taraf Ekonomi Rendah

  • 27 views
  • 0 comments

BANDUNG, bewarajabar.com— Program Beasiswa Pendidikan Len adalah kegiatan rutin tahunan yang merupakan realisasi dari program CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan.

Program kegiatan ini dilakukan dengan konsep pemerataan akses pendidikan yang mentargetkan sekolah tingkat SD, SMP, SMA se-Bandung Raya. Beasiswa Pendidikan Len fokus diserahkan kepada siswa dengan taraf ekonomi rendah (tidak mampu). Proses seleksi dilakukan dari mulai tahap penjaringan hingga terseleksi total 100 orang siswa sebagai penerima beasiswa dengan melibatkan pihak sekolahan terkait.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Vice President Corporate Secretary PT Len Industri, Syaifuddin  dan perwakilan dari pihak sekolah. Dalam sambutannya, Syaifuddin menyampaikan bahwasanya program ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam menciptakan generasi penerus bangsa dan mengurangi angka siswa yang putus sekolah dikarenakan keterbatasan biaya sekolah, Kamis (11/01/2019).

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Pataruman, Yanti Gantini dan Wakasek Kesiswaan SMPN 2 Dayeuhkolot, Muftar Juhana yang turut mengapresiasi program beasiswa ini. Mereka berharap tahun depan Program Beasiswa Pendidikan Len akan terus berlanjut dan dapat menjaring peserta dengan jumlah yang banyak. Pihak sekolah pun akan turut aktif dalam memantau kegiatan siswanya khususnya penerima beasiswa agar dana pendidikan yang diberikan perusahaan dapat tepat guna. 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |