Anugerah Hari Pers Nasional 2019

  • 47 views
  • 0 comments
bewarajabar.com - Insan wartawan Indonesia dapatkan sejumlah penghargaan dalam perayaan puncak Hari Pers Nasional 2019 di Grand City Convention Center, Kota Surabaya, Sabtu (9/2).

Puncak HPN tahun ini digelar di Kota Surabaya. Tema yang diangkat adalah "Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital". 

Presiden Joko Widodo dalam hal ini menerima penghargaan kemerdekaan pers. Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo.

Selain itu, rangkaian acara HPN juga memberikan sejumlah penghargaan lainnya. Penghargaan Digital Award HPN 2019 diserahkan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Atal S Depari kepada Menteri Pariwisata dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Berikutnya, anugerah Kepedulian Pers kategori instansi pemerintah kepada Menteri BUMN, Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi

Penghargaan Warta Bakti Utama diberikan kepada Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dan Anugerah Perintih Pers kepada Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Selanjutnya penghargaan pers Adinegoro yang diwakili anugerah Lifetime Achievement Award, Syafik Munir (Harian Pikiran Rakyat) Pengahargaan Kepeloporan Bidang Media, Radio Elshinta dan Kategori Jurnalistik Televisi, Anton Bachtiar Rifai (Liputan 6 SCTV) 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |