Trans Studio Bandung, Mempunyai “Suguhan Baru” Pada Liburan Akhir Tahun 2018

  • 60 views
  • 0 comments

Bandung,bewarajabar.com — KEMBALI Trans Studio Bandung, mempunyai “suguhan baru” pada liburan akhir tahun 2018 ini yaitu Pertunjukkan Sirkus Internasional Gravity yaitu Menentang Gaya Gravitasi.

Gaya Gravitasi merupakan salasatu gaya tarik yang fundamental di alam semesta ini. Setiap benda dan makhluk hidup yang memiliki massa pasti memiliki gaya gravitasi masing-masing. Karena pada dasarnya gaya gravitasi bumi lebih besar dari semua benda yang ada diatasnya. Hal ini menyebabkan semua benda yang kita lemparkan ke udara pasti akan kembali ke tanah.

Hal ini menjadi sebuah tantangan bagi para akrobatik yang tampil dalam pertunjukan Sirkus Internasional “GRAVITY” yang akan ditampilkan oleh Amphiteater Trans Studio Bandung. Setiap hari pukul 14.00 di periode liburan akhir tahun mulai tgl 15 Desember 2018 s/d 1 Januari 2019.

“Pada pertunjukan ini akan diperlihatkan aksi-aksi menakjubkan, dalam menentang gaya gravitasi yang hanya dapat dilakukan secara khusus oleh akrobatik yang didatangkan dari Rusia dan Cina,” terang Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi.

Selain menentang gaya gravitasi, para akrobatik dari Rusia, Vladislav Zoloterov juga akan menunjukkan keterampilannya dalam menjaga keseimbangan dalam aksi “high chair” dimana ia melakukan manuver-manuver di ketinggian hanya bertumpu pada beberapa kursi yang ditumpuk. Lalu, para aktobatik dari Cina yang akan menentang gaya gravitasi dengan keahliannya bersepeda dan berjalan di udara pada seutas tali dalam aksi “High Wire”.

“Ada juga aksi “Aerial Dance” dimana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara. Hanya bertumpu pada selembar kain. Dilanjutkan dengan aksi “Trampoline Wall” yang menampilkan aksi memantul secara vertikal sampai ketinggian 10 meter,” jelasnya.

Adapun yang membuat pertunjukan ini semakin menarik, adalah cerita yang diusung mengenai perjalanan seorang astronot ke luar angkasa dan terdampar di sebuah planet asing.

“Dengan tata panggung bertema luar angkasa, para akrobatik juga menggunakan kostum yang unik dan didukung dengan special efek, tata lampu serta latarbelakang musik yang menarik,” tambah Triya.

Untuk menyaksikan pertunjukkan Sirkus Internasional “GRAVITY”. Pengunjung tidak perlu membayar tiket tambahan. Cukup membayar tiket masuk Trans Studio Bandung seharga Rp.280.000,-. Selain bermain wahana sepuasnya, pengunjung juga bisa menyaksikan semua pertunjukkan termasuk Sirkus Internasioanl “GRAVITY”.

Untuk lebih hemat, adapun promo diskon yang ditawarkan. Diantaranya diskon 25% dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, kemudian diskon hingga 30% menggunakan Mandiri Fiesta Point dan diskon 20% pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit dan debit Bank BRI. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |