Taman Lalu Lintas Kota Bandung Tetap Menjadi Sarana Berlibur Pilihan Bagi Keluarga.

  • 46 views
  • 0 comments

 Bandung, bewarajabar.com - Taman Lalu Lintas Kota Bandung, tetap menjadi sarana berlibur pilihan bagi keluarga. Terbukti dari dari padatnya pengunjung yang memadati objek wisata edukasi ini.

Tempatnya yang rimbun, bersih dan berada di Pusat Kota Bandung. Membuatnya menjadi pilihan tempat bermain. Karena anak-anak pun bisa sekaligus mengenal  rambu-rambu lalu lintas.

“Tempat yang bagus sekali untuk berlibur, khususnya untuk anak–anak dan keluarga. Permainanya yang beranekaragam membuat anak–anak tidak bosan,” jelas Neni (44) salasatu pengunjung.

Disamping itu, Neni yang setiap tahun berkunjung ke Taman Lalu Lintas Kota Bandung. Juga menambahkan bahwa wahana eksplorasi di kawasan ini juga. Membuat anak–anak belajar untuk mengetahui peraturan lalu lintas dan keselamatan berkendaraan.

“Dengan penambahan jembatan, dan permainan yang lain ditambah kawasannya yang bersih dan tertata. Juga membuat semakin membetahkan. Semoga terus terjaga kebersihan lingkungannya,” ungkapnya siang itu.

Sementara itu Anto (36) juga berkomentar bahwa kawasan Wisata Taman Lalu Lintas. Bukan hanya bisa dinikmati oleh anak–anak, tapi juga orang dewasa karena suasananya yang menyenangkan.

“Ya, memang selalu ramai setiap kali saya berkunjung ke sini. Dan senang berlama-lama setidaknya untuk melihat keceriaan anak-anak dan udara yang segar,” ungkapnya.

Adapun mengenai Taman Lalu Lintas sendiri, dibuat untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan anak-anak usia sekolah. Disini  anak-anak mendapatkan pengalaman pada perjalanan di persimpangan jalan dan dengan sepeda atau tantangan keselamatan pejalan kaki lainnya. Dalam lingkungan yang sangat terkendali, tanpa kendaraan bermotor sehingga nyaman dan aman.

Di kota Bandung, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution terletak di Jl. Belitung No.1, Merdeka, Kota Bandung ini.  Dibuat karena kepedulian akan kesadaran keselamatan lalu lintas. Kesadaran ini dipekenalkan dari usia dini dengan cara bermain.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |