Pesta Ulang Tahun Agatha Chelsea Yang Ke 17 Berlangsung Meriah dan Mewah.

  • 147 views
  • 0 comments

Bandung, bewarajabar.com — Mengusung tema elegan nan romantis bak Romeo and Juliet, pesta ulang tahun Agatha Chelsea yang ke 17 berlangsung meriah dan mewah.

Berlangsung di Hotel Hilton Bandung, Jalan HOS Tjokroaminoto No 41-43, Jumat (11/1/2019) dari pukul 19:00 malam ini, Agatha Chelsea mengungkapkan kegembiraannya bisa sampai di usia ini.

“Di usia saya yang ke-17, harapannya ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa dan terus berkarya,” ungkapnya ceria.

Selain itu, momen ini juga menjadi salah satu perayaan besar dalam hidupnya  karena juga sekaligus perpisahan, sebab sebentar lagi ia akan melanjutkan studi ke Meulborne, Australia.

“Hal yang membuat saya bersyukur adalah karena saya dipertemukan dengan orang-orang baik dalam kehidupan saya, yang mendukung saya hingga saat ini,” tambah Pemeran film Tabu ini.

Selain itu, Agatha Chelsea menyampaikan bahwa perayaan ulang tahunnya diadakan di bulan Januari meskipun hari lahirnya jatuh pada tanggal 18 Desember  adalah karena menunggu waktu yang tepat bagi teman-temannya untuk sama-sama berkumpul.

“Sebab kemarin libur panjang, dan saat ini momen yang saya rasa paling tepat. Saya juga memilih di Bandung karena ia lahir dan bersekolah di kota ini,” ungkapnya.

Adapun konsep perayaan ulang tahun ini dipilih oleh tim organizer blaze. Dengan 300 undangan untuk teman-teman Agatha Chelsea dan 50 undangan untuk keluarga.

Tamu yang hadir akan mendapatkan doorprize dengan hadiah liontin, diamond, gelang emas, hingga voucher belanja.  

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |