Hj. Pusphitawaty. Kembali Akan Meluncurkan Lagu Ya Iyalah Dengan Aransemen Musik Dangdut.

  • 67 views
  • 0 comments

 

 


Bandung, bewarajabar.com  SESUDAH meluncurkan Single lagu bertajuk “Ya Iyalah”. Karena permintaan para penggemarnya, akhirnya Hj. Pusphitawaty. Kembali akan meluncurkan lagu “Ya Iyalah” dengan aransemen musik dangdut.

“Alhamdulillah lagu “Ya Iyalah” ini. Atas permintaan para penggemar dan kawan-kawan akhirnya dibuatlah versi dangdut,” kata Hj. Pusphitawaty, lewat alat komunikasi genggamnya.

Tentunya segala persiapanpun dilakukan, dari mulai merubah aransemen musik, video klip dan hal-hal lainnya. Bahkan menurut rencana, bulan Desember akan segera launching.

“Insyaallah saya akan launching lagu versi dangdut ini bulan Desember. Dan judul lagunya juga akan dirubah dengan judul “Ya Iya..dong…,” jelas Hj. Pusphitawaty yang sekaligus juga selaku Pencipta lagunya. (HKS)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |