Di Hari Jadi Provinsi Jabar Ke-73 Pangdam III/Siliwangi Menerima Penghargaan

  • 97 views
  • 0 comments

Bandung, bewarajabar.com PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han). Menerima penghargaan di Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke – 73 Tahun 2018. Di Lapangan Gasibu Jl. Diponegoro Kota Bandung, Minggu (19/8/18).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Komjen Pol. M. Iriawan yang disaksikan oleh para pejabat TNI, Polri dan Pejabat Pemrov Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.

Penghargaan yang diberikan Provinsi Jabar kepada Kodam III/Siliwangi berupa “Mitra Kerja Bidang Pengamanan Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018”.

Penghargaan yang diberikan tersebut, merupakan suatu penghargaan atas prestasi dan dedikasi Kodam III/Siliwangi. Dalam melaksanakan tugasnya, dalam pengamanan Pilkada diwilayah Jawa Barat. Dan sebagai wujud sinergisitas antara Kodam III/Siliwangi dengan Pemprov Jawa Barat, juga kepada seluruh komponen masyarakat lainnya.

Keunikan pada upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat tahun ini. Adalah Inspektur upacara yaitu Pj. Gubernur Jawa Barat, menggunakan pakain adat Jawa Barat, termasuk Pangdam III/Siliwangi. Saat menerima penghargaan menggunakan pakai adat Jawa Barat beserta tamu undangan lainnya.

Pangdam mengatakan, ” Penghargaan yang diberikan Pj. Gubernur Jabar, untuk Kodam III/Siliwangi. Sebagai motivasi dan semangat dalam berkarya untuk bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Selanjutnya pejabat yang tergabung didalam Forkopimda Provinsi Jawa Barat, melepas keberangkatan bantuan logistik untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam di Provinsi NTB dan sekitarnya.

(Pendam III/Siliwangi)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |