AKB 48 dan JKT 48. Dua Kelompok vokal Menjadi Penampilan Pamungkas Di Event Indonesia-Japan

  • 66 views
  • 0 comments

Jakarta, bewarajabar.com — DALAM rangka memperingati 60 tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia. Ditampilkan beberapa penyanyi dan musisi yang populer di dua negara tersebut AKB 48 dan JKT 48. Dua kelompok vokal ini, menjadi penampilan pamungkas di event  Indonesia-Japan. Jepang Music Festival, akan di gelar di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 8-9 September 2018.

Pagelaran “Music Festival” yang dilaksanakan di acara  JAK – Japan Matsuri 2018, AKB 48  hadir dengan 12 personil akan tampil pada Sabtu (8/9/18) serta tampil kembali bersama JKT 48 pada Minggu (9/9/18).

“Secara keseluruhan ada 10 lagu yang akan dibawakan AKB 48, termasuk “kolaborasi” dengan JKT 48,” ujar Oguri Yuri, mewakili member AKB 48. Saat konferensi pers Indonesia -Jepang Music Festival dan JAK–Japan Matsuri 2018 l, di Krakatau Room, Hotel Sultan, Jakarta, Jum’at (7/9/18).

Acara semakin meriah, karena dalam “kolaborasi” untuk pertama kalinya ini. Para “member” AKB 48 akan menyanyikan lagunya yang dalam bahasa Indonesia. Sedangkan “member” JKT 48, akan menyanyikan lagunya yang dalam bahasa Jepang.

“Diperlukan waktu sekitar 3 hari bagi “member” AKB 48 untuk menghafal lagu dalam bahasa Indonesia. Begitupun bagi “member” JKT 48 yang perlu kerja keras untuk mempelajari gaya bahasa Jepang,” jelas Shania mewakili member JKT 48.

Selain AKB 48 dan JKT 48 yang akan mewarnai Indonesia-Jepang Music Festival. Dalam rangka memeriahkan JAK–Japan Matsuri 2018. Juga akan tampil para penyanyi populer dari Jepang dan Indonesia yakni Kiroro, Sukima Switch, Andien, Raisa DanIsyana Sarasvati. Sedangkan band Ronald Steven dari Indonesia akan mengiringi aksi Kiroro.

Sementara penyanyi asal Jepang yang kini bermukim di Indonesia yakni Hiroaki Katoakan, akan berduet dengan Melody JKT 48. Guna memandu kemeriahan acara JAK–Japan Matsuri 2018.

Yang akan dimulai sejak pkl. 11.30 – 21.30 WIB. Dimana perhelatan Music Festival, akan dimulai sejak pkl. 17.00 s/d 21.30 WIB.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bewara Jabar, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Bewara Jabar All right reserved
Kriminalitas Siber di Dunia Perbankan Perlu Diwaspadai    |    Melalui t-money, bank bjb syariah Lawan Kasus Korupsi    |    Perkokoh Ekonomi Warga via Kredit UMKM bank bjb    |    bank bjb Berkomitmen Dukung Literasi Nasional    |    Hadapi Tantangan 2019 dan Sejumlah Isu, bjb Praktikan Spirit Digitalisasi    |